Sosialisasi Prokes, Polsek IV Koto Agam Laksanakan Patroli Yustisi

METROBATAM.COM. Agam – Kapolsek IV Koto, Iptu Dedi Kurniawan melaksanakan Giat ke Nagari-nagari di wilayah Hukum Polsek IV Koto, Agam, Sumatera Barat. Kegiatan kunjungan didampingi beberapa orang personel dari Polsek, guna menekan penyebaran Covid 19.

“Sampai saat ini Kecamatan IV Koto, terdektesi masih zona kuning, kecuali kecamatan Malalak sampai saat ini masih terpantau zona Hijau,” ujar Dedi Kurniawan

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan kepada seluruh lapisan masyarakat di kecamatan IV Koto ini, untuk tetap memakai masker apabila keluar rumah,” tambah Dedi.

Kapolsek IV Koto, Iptu Dedi Kurniawan.

“Ops Yustisi juga akan kita lakukan setiap hari mengunjungi Nagari-nagari, sambil mensosialisasikan protokol kesehatan, terutama bagi Lansia, kita akan melakukan pendekatan secara komunikatif,” terang Dedi.

Begitu juga dengan tanggapan masyarakat sangat Kecamatan IV Koto, dengan kehadiran personel Polsek IV Koto, ke Nagari-nagari sampai ke Jorong merupakan apresiasi dari masyarakat, hal ini diungkap oleh salah satu dari tokoh masyarakat koto Gadang.

Iptu Dedi Kurniawan menghimbau kepada masyarakat Khususnya di Kecamatan IV Koto untuk tetap menjaga kebersihan dan memakai Masker.

“Terutama bagi perantau yang saat ini pulang kampung untukĀ  dapat memeriksakan kesehatannya terlebih dahulu ke Puskesmas terdekat, apabila ada yang merasa demam, karena kami Jajaran Polsek IV Koto selalu bersinergi dengan masyarakat,” tutup Kapolsek IV Koto, Iptu Dedi Kurniawan. (basa)

Pos terkait