Hindari Penyerangan Aksi Terorisme, Polisi Jaga Mako dengan Super Ketat

METROBATAM.COM. Menjalin – Di tengah Pandemi wabah Virus Corona, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin,SH memerintahkan anggotanya yang piket yakni Kanit Sabhara Aiptu Suwandi bersama Bripka Wawan, Hal tersebut langsung sigap dilakukan untuk menghindari terjadinya tindakan kejahatan lainnya seperti terjadinya Bom bunuh diri maupun aksi teroris, sehingga memperketat jaga Mako supaya orang yang dicurigai tidak bisa menerobos masuk di Mako Polsek Menjalin. Kalbar. Rabu ( 2/6/2021 ) Siang

Terpisah, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin,SH menerangkan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada anggotanya agar melakukan langkah pengamanan baik internal mau pun eksternal.

Bacaan Lainnya

“Supaya dapat mempersempit ruang gerak pelaku teror maupun pelaku tindakan kejahatan lainnya, sehingga dapat dilakukan penanganan secara cepat dan tepat jika diketahui adanya kegiatan masyarakat yang dicurigai mengarah pada aksi teror,segera melaporkan ke Pihak berwajib,” katanya.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa menyikapi kasus tersebut, pihaknya terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat. Hal ini, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tidak lupa pula mengontrol lingkungan sekitar, serta melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan berkunjung ke mako maupun asrama Polsek Menjalin guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga dapat menciptakan situasi Mako yang aman dan kondusif,” ungkap Burhan.

Penulis : Rodiansyah

Pos terkait