Jelang Hari Ulang tahun Bhayangkara ke-75, Polres Tanjungpinang Gelar Kegiatan Anjangsana

METROBATAM.COM. Tanjungpinang – Menjelang Hari Ulang tahun Bhayangkara ke-75, Polres Tanjungpinang menggelar kegiatan anjangsana. Kamis, (24/06/2021).

Kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati hari Ulang tahun Bhayangkara ke-75 Tahun mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H. S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando DNA dihadiri Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Sudarto, S.IP, KBO Sat Intelkam Polres Tanjungpinang Ipda Hendri Gunawan dan perwakilan personel Sat Intelkam Polres Tanjungpinang.

Adapun purnawirawan Polri yang dikunjungi adalah Kediaman AKP Wan Syaharuddin (Purn) Jalan Melayu Kota Piring, AIPTU Mahyunis (Purn) Jalan Kota Piring gg. Putri Raja II, AKP Zamzakir wir (Purn) Jalan Transito gg. Putri Mekar Sari, AKP Marsimin (Purn) Jalan Singkong gg. Putri singkong 3, dan AKP Syafrial Arief (Purn) Jalan Singkong gg. Putri singkong.

Dalam pelaksanaan kegiatan anjangsana tersebut, Polres Tanjungpinang menyediakan sebanyak 100 paket sembako, dan dilaksanakan penyerahan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H. S.I.K. mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-75, Polres Tanjungpinang mengadakan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di Tanjungpinang.

“Pada kesempatan ini saya bisa bertemu langsung dengan bapak dan ibu dan dapat membawa bingkisan, kami harap jangan dinilai dari harga nya namun ketulusan kami Polri ingin menjalin hubungan dengan para seniornya ( Purnawirawan ) agar tetap terjalin dengan baik”, terang Kapolres

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan bapak dan ibu yang sangat antusias ini pertanda hubungan antara Polri dan Purnawirawan yang ada di Kota Tanjung pinang sudah terjalin dengan baik”, ucap Kapolres

“Kami merasa bangga sebagai purnawirawan di kunjungi bapak Kapolres beserta ibu ketua Bhayangkari, walaupun kami sudah purna namun kami masih di perhatikan dan kami akan selalu membantu tugas polri di tengah2 masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tinggalnya masing-masing”, tutur Purnawirawan Polri. (B.Ar)

Pos terkait