Lantamal IV Gelar Doa Bersama Mengenang 40 Hari Gugurnya ABK KRI Nanggala 402

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar acara doa bersama dalam rangka 40 hari gugurnya ABK KRI Nanggala-402 yang berlangsung di Mesjid Hajar Aswad bagi umat Muslim dan Aula Denma bagi umat Nasrani Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Kamis pagi (03/6/2021).

Acara doa bersama tersebut diikuti oleh segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV, untuk umat Muslim dilaksanakan di Mesjid Hajar Aswad yang dipimpin oleh Kepala Dinas Administrasi Personel Lantamal IV (Kadisminpers Lantamal IV) Letkol Marinir Drs.Dadan Solahudin AL, M.M., yang diawali sholat sunah Dhuha kemudian tahlil, dzikir dan diakhir doa bersama.

Sedangkan ditempat yang berbeda bagi umat Nasrani melaksanakan doa bersama di Aula Denma Mako Lantamal IV yang dipimpin oleh Pgs Kepala Dinas Angkutan Lantamal IV ( Pgs.Kadisang Lantamal IV) Kapten Laut (T) Basar Sianipar dengan mengakat ayat Firman Tuhan Markus 11:23- 24.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kegiatan mengatakan “Kegiatan doa bersama ini adalah dalam rangka mendoakan 40 harinya para ABK KRI Nanggala-402 yang telah gugur beberapa waktu lalu di perairan Bali.” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan solidaritas kita terhadap sesama Prajurit TNI Angkatan Laut, kita semua juga mendoakan kepada keluarga yang ditinggalkan supaya diberikan kekuatan dalam mengahdapi musibah dan cobaan,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Ramat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV. (dispen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *