Pemkab Agam Laksanakan Pelatihan Pengelolaan Desa Wisata

METROBATAM.COM. AGAM – Serius dalam menjadikan Pariwisata sebagai Program prioritas, Pemkab Agam Laksanakan Pelatihan Pengelolaan Desa Wisata.

Komitmen Untuk Menjadikan Pariwisata sebagai titik balik kemajuan Agam, benar benar menjadi langkah Prioritas Bupati Agam.

Bacaan Lainnya

Tak Hanya mengupayakan Sumber daya alamnya yang baik, Pak Bupati Melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Juga menyiapkan Sumber daya Manusia (SDM) yang unggul sebagai pelaksana pariwisata berbasis Komunitas Di Nagari.

Kegiatan yang digelar 3 hari dari tanggal 7-9 Juni itu, diikuti Oleh 40 orang dari 20 Nagari di Kabupaten Agam.

Pengembangan Pariwisata Berbasis desa kedepan dianggap akan mampu berkontribusi dalam memajukan perekonomian masyarakat disekitar tempat wisata, para peserta dilatih untuk kreaktif, inovatif dalam berwirausaha didaerah tempat tujuan wisata.

Bupati Agam sangat apresiatif dengan kegiatan ini, Pak Haji berharap, para peserta pelatihan bisa mempraktikan apa yang sudah dipelajari setelah sampai Di Nagari Masing masing.

Para peserta Pelatihan sangat bersemangat mengikuti pelatihan, dan pelatihan dilaksanakan dengan protokol covid-19 yang ketat. (basa)

Pos terkait