Jurnalis Haluan Kepri Juara I Lomba Karya Tulis Kejaksaan Tinggi Kepri

Aspanel Jurnalis Haluan Kepri saat menerima Penghargaan dari Kejati Kepri

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Dengan mengangkat tema “Kebebasan Pers Mendukung Kejaksaan Tetap Bekarya Untuk Bangsa” Aspenel berhasil memenangkan Lomba Karya Jurnalistik Hari Bhakti Adhiyaksa dan Adhiyaksa Dharmakarini Ke 61 yang diadakan oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau.

Atas kemenangan ini, Jurnalis yang berasal dari media Haluan Kepri berhak menerima uang tunai sebesar Rp 5 Juta. Untuk itu, ia berterima kasih kepada Kejati Kepri yang mampu menyediakan wadah perlombaan ini.

Bacaan Lainnya

“Mudah – mudah ini akan menjadi pemacu semangat untuk kawan – kawan Jurnalis agar lebih terus berkarya,” sebut pria yang akrab disapa Bang Panel usai menerima Penghargaan dari Kajati Kepri, Rabu(21/7).

Bagi Panel dirinya tidak bisa memenangkan penghargaan ini tanpa adanya dukungan dan doa dari rekan – jurnalis sesama kuli tinta.

“Terima kasih kawan – kawan berkat doa dari kalian semua saya dapat memenangkan penghargaan ini. Perhargaan ini saya dedikasikan untuk kita sesama penulis agar lebih bersemangat lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, , Hari Setiono SH MH kegiatan ini agar rekan – rekan media dapat bersemangat dalam menjalin kemitraan yang baik dengan Kejaksaan Tinggi Kepri.

“Karena situasi dan kondisi, HBA dan hut IAD diadakan vaksinasi, sembako, lomba karya jurnalistik, pasar murah virtual, santunan pada Panti asuhan, lomba penulisan cerpen. Pemberian tali asih pada purna Keluarga Besar Adhyaksa. Tali asih pada honor, bea siswa pada putra-putri Kejati yang berprestasi.ā€¯ujarnya.

(Budi Arifin)

Pos terkait