Kafe LKN Tempat Tongkrongan di Batam Center Sajikan Kuliner Nusantara

Keterangan gambar: Tampak dari luar Kafe LKN yang beralamat di Botania Jalan Raja Ali Kelana, Ruko Bida Asri 2, Blok A Nomor 13, Batam Center, Batam. Foto/ist

METROBATAM.COM. BATAM – Lokasi Kita Ngopi (LKN) hadir di Kota Batam dengan memberikan sensasi yang berbeda dari tempat tongkrongan lainnya. Terletak di Jalan Raja Ali Kelana, Ruko Bida Asri 2, Blok A Nomor 13, Batam Center, Batam, Kepri.

Anda yang datang ke lokasi akan ditawarkan konsep-konsep yang klasik dan menyajikan menu yang sehat untuk mendukung program pemerintah di saat ini. Letaknya yang sangat strategis dan tak jauh dari jantung Kota, yakni tepatnya di Kawasan Botania, Batam Center.

Bacaan Lainnya

Pemilik atau Owner Kafe LKN, Bram, mengatakan, hadirnya kafe yang bernuansa sederhana namun berkesan klasik ini, diharapkan dapat menambah ciri khas masakan nusantara terkhusus di Batam.

“Atas ridho Allah, saya berharap kafe LKN ini dapat menambah kekhasan kuliner nusantara di Batam,” kata Bram, Minggu (4/7/2021).

Dia melanjutkan, kafe ini diharapkan dapat menjadi salah satu tempat ngopi santai bersama keluarga, kolega, sahabat, dan juga pasangan tercinta.

“Mudah-mudahan kafe ini bisa jadi tempat santai bagi keluarga, kerabat, kolega, sahabat dan pasangan tercinta,” ujarnya.

Grand Opening dilaksanakan pada Sabtu (3/7/2021) kemarin. Usai grand opening, acara dilanjutkan dengan Tasyakuran bersama beberapa anak Yatim Piatu.

Jam operasional kafe LKN ini dibuka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. (Ilh4m)

Pos terkait