Kejati Kepri Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum

METROBATAM.COM. Tanjungpinang – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke-21 Tahun 2021 Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang melakukan kegiatan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat umum kota Tanjungpinang.

Kegiatan berlangsung di Kelurahan Kampung Baru Mesjid Ash-SHOBIRIN, Jl. Cempedak Kota Tanjungpinang, Kamis (8/7/21) pagi. dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono, SH.MH., Wakajati Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.MH., dan para asisten di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Kajati Kepri Hari Setiyono juga mengatakan, sangat mengapresiasi acara tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang atas bantuannya dalam pelaksanaan kegiatan.

Kajati juga menghimbau warga masyarakat meskipun sudah divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni dengan mengenakan masker, selalu mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi aktifitas di luar rumah.

(Rizki)

Pos terkait