Agustus Ini, Cukup Bayar 760 Ribu Rupiah Langsung Akad Kredit di Perumahan Kenangan Jaya 9

Perumahan Kenangan Jaya 9

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 76, PT Sinar Multi Makmur Abadi menawarkan promo untuk pembelian Perumahan Kenangan Jaya 9 di Jalan Batu Naga KM 8, Kota Tanjungpinang.

Direktur PT Sinar Multi Makmur Abadi, Hadi Yanto mengatakan bahwa pembeli cukup membayar Rp 760 ribu langsung akad Kredit.

Bacaan Lainnya

“Maka DP Rumah Subsidi di Perumahan Kenangan Jaya 9, Km 8 Jl. Batu Naga atau Jl.Cendrawasih, cukup 760 ribu semua beres alias sudah terima kunci,” ungkap Pria yang akrab disapa Apeng ini kepada awak media, Rabu(4/8) malam melalui media WhatsApp.

Ia mengajak warga Kota Tanjungpinang yang belum mempunyai rumah sendiri agar segera mengambil Rumah di PT Sinar Multi Makmur Abadi.

“Ayo… Bapak dan Ibu jangan ragu lagi utk memiliki rumah sendiri, karna memiliki rumah itu bahagia dan sejahtera bagi keluarga juga hak semua WNI, Bapak dan ibu kontrak, sewa selamanya milik orang. Lagian saat ini selisih sewa dan cicil ke bank beda b├╣eda tipis,” ajaknya.

Karena menurut Apeng Kepuasan Pelanggan menjadi hal yang utama dalam memasarkan Perumahan Kenangan Jaya 9.

“Bapak dan ibu promosi ini hanya ada di bln agustus ini saja, Kepuasan anda tujuan kami
Keluhan anda tantangan kami. Sehingga kami selalu berusaha utk melayani anda lebih baik danlebih sempurna,” tutupnya.

(Budi)

Pos terkait