Bali Bersemangat Merah Putih Menuju Indonesia Tangguh dan Tumbuh

METROBATAM.COM. GUNUNGSITOLI – Sikap Bersatu dan Bergotongroyong, menjadi penting dan merupakan sebuah panggilan sadar untuk melaksanakan percepatan penanganan Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan seluruh negara-negara di jagad raya dunia harus senantiasa dan semakin bekerjasama dalam kerangka tersebut.

Daerah Bali dan Seluruh Daerah di Indonesia mesti selalu bangun dan bangkit lagi dengan Etos Semangat dan dalam Jiwa Raga “Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh Menuju Indonesia Maju”. Daerah Bali harus senantiasa dan semoga semakin menunjukkan kebangkitan dan kemajuan yang berarti dalam menangani dan mengatasi perihal covid-19 dan ekonomi regional.

Firman Jaya Daeli berkunjung ke Bali, minggu pertama Agustus dalam rangka beberapa kegiatan kecil dan informal untuk melaksanakan sejumlah tugas dan tanggungjawab. Dalam kerangka dan kaitan kunjungan ini, ada beberapa pertemuan dan diskusi – aksi kegiatan. Rencana bertemu dengan Gubernur Bali Wayan Koster dan sejumlah kalangan terkait dan terbatas. Pertemuan berlangsung juga dengan kalangan akademisi, kalangan profesional, jakangan aktifis dan pemerhati, kalangan pimpinan Ormas, relasi, dan lain-lain.

Salah satu di antaranya adalah bertemu dan berdiskusi dengan Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan, di Ruang Kerja Kapolda, Gedung Polda Bali, di Denpasar, Bali. Kinerja dan kepemimpinan Kapolda beserta Jajaran Polri bersama seluruh institusi dan kalangan lainnya, bertekad dan berkomitmen untuk melakukan percepatan penanganan covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional dalam konteks Bali.

Bacaan Lainnya

(dz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *