Endang Abdullah : Terima kasih Kepada Paskibraka dan Para Pelatih

Endang Abdullah : Terima kasih Kepada Paskibraka dan Para Pelatih

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG — Setelah sukses mengibarkan bendera merah putih saat peringatan HUT RI ke-76, para pelatih bersama seluruh pasukan paskibraka melaksanakan malam ramah tamah dan silaturahmi, yang turut dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si, di Hotel Comforta Tanjungpinang, Rabu malam (18/8).

Mengawali sambutannya, Endang atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Paskibraka Kota Tanjungpinang, pelatih, serta panitia yang telah mensukseskan Upacara 17 Agustus lalu.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Paskibraka, pelatih, serta seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan Upacara HUT Proklamasi 17 Agustus 2021. Juga selamat atas suksesnya rangkaian kegiatan pengibaran dan penurunan bendera sang merah putih serta dimudahkan segala jerih payah yang dilakukan”, Ungkapnya.

Endang juga mengatakan bahwa perjuangan untuk mengisi kemerdekaan masih sangat diperlukan oleh para kader anak bangsa khususnya pasukan pengibar bendera pusaka Paskibraka ” Untuk itu agar seluruh anggota Paskibraka Kota Tanjungpinang dapat membantu pemerintah dalam mengisi pembangunan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Tanjungpinang. Adik-adik memiliki kewajiban untuk terus belajar dan mengemban ilmu setinggi-tingginya sehingga tercapai sesuai cita-cita,” harapnya

Pelatih Paskibraka Kota Tanjungpinang, Lettu Lek Sutarno mengatakan selama menjalani pelatihan dan pendidikan meski dalam kondisi Covid-19 peserta Paskibraka sangat tangguh dan cekatan dalam melaksanakan berbagai latihan. “Seluruh peserta Paskibraka sangat memberikan kesan baik dan sangat tangguh dalam mengikuti latihan. Ini patut diapresiasi.” Ungkapnya.

Perwakilan dari Paskibraka yaitu Dewa Razid Akbar dan A. Zahra Putri Yandra dalam penyampaian kesan dan pesan selama menjalani pelatihan dan pelaksanaan kegiatan. keduanya kompak mengatakan Paskibraka ini merupakan proses pembentukan karakter dan pembelajaran yang sangat luar biasa.

“Kami mendapat banyak pelajaran dan ilmu selama mengikuti paskibraka. Banyak ilmu yang kami peroleh serta hal positif yang didapatkan selama disini, Kami sangat beruntung dapat menjadi bagian dari proses tersebut.” Ungkapnya.

Dalam acara ramah tamah tersebut, Endang menyerahkan cinderamata secara simbolis kepada perwakilan pelatih dan peserta Paskibraka. Terakhir, para Paskibraka turut unjuk aksi dengan menampilkan yel-yel Paskibraka yang semangat dan atraktif.

Turut hadir, Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas Perkim, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kabag Prokompim Kota Tanjungpinang, serta Para purna paskibraka Kota Tanjungpinang. (budi)

Pos terkait