Warga Penyengat dapat Sembako dari Kapolres Tanjungpinang, SAS : Ini Sangat Membantu

Warga Penyengat Dapat Sembako Dari Kapolres Tanjungpinang, SAS : Ini Sangat Membantu

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Tokoh masyarakat Kelurahan Penyengat, Said Ahmad Syukri alias SAS Joni mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando yang telah membantu memberikan 50 Paket.

“Kita sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Kapolres Tanjungpinang dengan mau membantu masyarakat yang terdampak PPKM Level 3 di Pulau Penyengat,” ungkap SAS Joni, Jum’at, (27/8) pagi usai menemani Kapolres membagikan sembako untuk warga Penyengat.

Bacaan Lainnya

Menurut SAS, sebagian besar masyarakat Pulau Penyengat masih bergantung kepada sektor Pariwisata seperti Tukang Becak Motor maupun penambangan boot.

“Untuk itu, dengan bantuan ini sungguh sangat membantu. Apalagi, sekarang sektor Pariwisata mengalami penurunan akibat Covid-19,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK yang terjun langsung Pejabat Utama Polres Tanjungpinang mengatakan bahwa kegiatan pembagian bansos ini diserahkan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19 dan masa PPKM level 3 di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Hari ini, kita Polres Tanjungpinang bersama jajaran PJU Polres Tanjungpinang dan tokoh masyarakat khususnya yang ada di pulau penyengat, hari ini kita menyerahkan bantuan sosial dengan target sasaran adalah masyarakat yang kurang mampu yang terdampak dengan berlakunya PPKM level 3, terkhusus penarik becak dan penarik kapal pompong penyengat – Tanjungpinang. Untuk jumlah bantuan berupa 50 paket beras dan paket sembako lainnya”, terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK

Sambil membagikan Bansos berupa beras 10 kg, gula pasir, indomie, minyak goreng, dan masker, Kapolres juga tak lupa menghimbau dan memberikan semangat kepada masyarakat di Pulau Penyengat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

Menerima bantuan tersebut, warga pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Tanjungpinang karena telah dibantu di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kepada Polres Tanjungpinang terima kasih bantuan sembakonya, semoga berkah,” ujar seorang warga saat menerima bantuan tersebut.

(Budi)

Pos terkait