Agen BRI Link Suwarno, Berikan Klarifikasi Permasalahan Transaksi Kepada Nasabah

Agen BRI Link Suwarno, Berikan Klarifikasi Permasalahan Transaksi Kepada Nasabah

METROBATAM.COM|LINGGA – Sempat beredar di media online dan tayang di media ini yang berjudul “Edysam Kecewa dengan Pelayanan BRI Link Milik Berinisial (SO) di Desa Penuba” yang terbit pada Senin (06/09/2021) sekira pukul 19.19 wib.

Suwarno pemilik kios BRI Link memberikan klarifikasi tentang permasalahan antara dirinya dan nasabah bernama Edysam, di kios miliknya yang beralamat di Jln. Merdeka Desa Penuba kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga pada Selasa (07/09/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Antara saya dan pak Edysam sudah menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Sebenarnya ini bukan kesalahan saya atau dari pihak pak Edysam, tapi karena jaringan internet perbankan yang pada saat itu lagi mengalami gangguan.” Jelas Suwarno saat ditemui Metrobatam.com

Suwarno menambahkan, setelah di lakukan pengecekan oleh pihak Bank ditemukan print rekening transaksi pada tanggal 3 September 2021, tetapi itu bukan transaksi pak Edysam, itu transaksi dari nasabah lain dengan tanggal yang sama cuma jamnya yang berbeda.

“Transaksi pak Edysam itu masuk 3 hari setelah melakukan transaksi, tepatnya pada tanggal 6 September 2021 sekira pukul 16.30 WIB. Dan sesuai amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pihak Bank BRI kepada saya, jujur saya akan menjalankan dengan sebaik-baiknya untuk melakukan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kecamatan Selayar khususnya dan masyarakat kabupaten Lingga pada umumnya,” tambah Suwarno.

Edysam selaku nasabah yang merasa dirugikan, saat ditemui wartawan juga mengatakan, permasalahan dirinya dan Suwarno sudah selesai.

“Alhamdulilah antara saya dan Suwarno sudah tidak ada masalah lagi, kami sudah saling minta maaf,” pungkasnya.

Awalludin

Pos terkait