Baby Roller Vibratory Diturunkan Satgas TMMD Kodim HST

Baby Roller Vibratory Diturunkan Satgas TMMD Kodim HST

METROBATAM.COM|BARABAI – Proses pemadatan jalan TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) sebagai langkah lanjutan perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, sudah dilakukan selama dua hari ini. Rabu, (22/9/2021).

Tampak baby roller vibratory dari Dinas PU Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang dikemudikan Praka Jeacsen selaku anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1002/HST terus melakukan pemadatan agregat pasir dan batu (sirtu), di sepanjang perbaikan mutu jalan yang telah selesai diratakan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dibenarkan, Dan SSK, Kapten Inf Lilis Sutanto, bahwa selain dilakukan secara manual, pemadatan jalan juga dilakukan dengan alat berat dari dinas tersebut.

“Dengan tambahan alat ini, proses pemadatan jalan diharapkan selesai dalam 2-3 hari kedepan, sehingga pekerjaan Satgas TMMD akan sesuai target yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

“Terima kasih atas dukungan dari Dinas PU dengan memberikan alat tersebut untuk mempermudah perbaikan mutu jalan yang ada di Desa Rantau Keminting,”tandasnya.

(Pendim1002).

Pos terkait