Bawa Pusling, Dispersip Kalsel Dukung TMMD Ke-112 HST

BARABAI-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan (Kalsel) mendukung secara langsung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST).

Hal tersebut ditunjukan dengan kedatangan Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie beserta tim perpustakaan keliling (Pusling) ke HST yang disambut oleh Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh. Ishak H.B. di Mako Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah.

Bacaan Lainnya

“Ini dalam rangka koordinasi dan sinergi serta support kita, yang diharapkan dapat membumikan minat baca di daerah,” kata Nurliani melalui pesan singkat, Jumat (24/9/2021) beberapa waktu lalu

Sementara itu, Dandim yang juga Dansatgas TMMD ke-112 HST, merasa bersyukur mendapat dukungan langsung dari Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Kehadiran pendongeng dan buku bacaan, tentu sangat memberi warna pada kegiatan ini, hingga bermanfaat pula bagi mereka yang merasa jenuh dengan pembelajaran daring,” kata Letkol Inf Muh. Ishak H.B.

Diketahui, sasaran pembangunan fisik pada TMMD ke-112 HST ini berupa perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter dengan lebar 4 meter, pemasangan pondasi jalan sepanjang 1.034 meter, dan perbaikan dua jembatan, di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara. MC Kalsel/Jml.

(pendim1002).

Pos terkait