Gelar Musda, KPPI Ingin Perempuan Warnai Perpolitikan Kepri

Gelar Musda, KPPI Ingin Perempuan Warnai Perpolitikan Kepri

METROBATAM.COM|BATAM – Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kepulauan Riau akan menggelar Musda yang akan diselenggarakan besok Selasa, 28 September 2021 di Hotel Haris, Batam, Kepulauan Riau.

Hal ini seperti diungkapkan Suryani Ketua KPPI Kepulauan Riau yang juga merupakan Politisi PKS Kepri. Dia mengatakan Musda tersebut adalah dalam rangka pemilihan ketua KPPI, evaluasi kiprah politik perempuan di Kepri.

Bacaan Lainnya

“Musda ini dalam rangka memilih ketua KPPI Kepri periode 2021-2026 yang akan dihadiri seluruh DPC kabupaten dan kota yang sudah ada di Kepri,” kata Suryani yang merupakan Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPW PKS Kepri.

Dia berharap, ke depan perempuan tidak boleh hanya sekedar menjadi objek politik tapi menjadi aktor-aktor yang berperan penting dalam perpolitikan Kepulauan Riau.

“Secara kuantitas saya sangat gembira ada cukup banyak anggota legislatif dan kepala daerah perempuan, kita berharap melalaui KPPI ini semua perempuan di Kepri melek politik dan bisa mewarnai panggung politik Kepri,” tutup Suryani.

(Hum/Budi)

Pos terkait