Gubernur Kepri Apresiasi Vaksinasi Covid 19 oleh Lanud RHF

Gubernur Kepri Apresiasi Vaksinasi Covid 19 Oleh Lanud RHF

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Serbuan vaksinasi yang dilakukan TNI dan Polri merupakan salah satu berkah bagi Kepulauan Riau. Serbuan vaksin juga bagian dari sebuah ikhtiar agar masyarakat Kepri semakin sehat dan pandemi Covid 19 segera berakhir.

“ini adalah bagian dari ikhtiar kita, agar target vaksinasi 100 persen bagi 70 persen warga Kepri segera bisa terpenuhi. Karena pengalaman membuktikan, buat mereka yang sudah divaksin relatif dirinya sehat, relatif aman,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad ketika meninjau serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh TNI AU di Halaman Parkir Bandara RHF Tanjungpinang, Sabtu (18/09/2021).

Gubernur mengaku sudah banyak pengaduan yang masuk ke dirinya selama pandemi Covid 19, terutama dari siswa yang sudah rindu pada sekolah tatap muka, hingga para seniman yang sudah rindu pada dunia pentas.

“Kalau vaksinasi ini berhasil dan tercapai, baik dosis I dan II serta vaksinasi pelajar, insyaa Allah Kepri bisa kembali normal. Dan kita bisa fokus bekerja untuk suksesnya Kepulauan Riau yang akan datang,” harap Gubernur.

Bacaan Lainnya

(Hum/Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *