HUT Ke-20 Tahun Partai Demokrat Kabupaten Nias Berbagi di Panti Asuhan

METROBATAM.COM. NIAS – Pelaksanaan acara HUT ke-20 Tahun Partai Demokrat Kabupaten Nias yang di gelar di Kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias di  gelar langsung secara Firtual dengan menggunakan zoom pada layar televisi dan mematuhi Protokol Kesehatan, Kamis (09/09/21).

Diawali dengan pembacaan Doa pembukaan oleh Bapak Ephorus Afye Yanto Hura S.th dan di lanjutkan dengan
Menyayikan lagu Indonesia raya serta lagu Mars Partai Demokrat

Arnius Mendrofa, sebagai Ketua Panitia Mengucapkan terimakasih atas kedatangan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Bapak Sokhiatulo Laoli, sehingga bisa dilaksanakan kegiatan HUT ke-20 tahun atau dua dekade pada hari.

Sambutan dari Kesbangpol yang mewakili unsur Pemerintah Kabupaten Nias mengatakan bahwa “partai Demokrat ini adalah salah satu partai yang sudah dewasa, sehingga kita berharap ke depan dapat semakin maju, jaya dan terdepan. Dan kami dari Kesbangpol selalu mendukung Semua partai yang ada di kabupaten Nias” ucapnya

Bacaan Lainnya

Sambutan dari ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Sokhiatulo Laoli  ” Kita dapat bersyukur kepada Tuhan Yang Yaha Kuasa, karena kita semua yang hadir disini diberikan kesehatan, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan HUT ke 20 Tahun secara serentak. Kita bersyukur dapat berjuang selama ini dalam membangun kabupaten Nias. untuk itu mari terus menerus berjuang sesuai Visi Misi Partai Demokrat”.

“Melalui perayaaan hari HUT ke 20 tahun Partai Demokrat, saya ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias mengajak kita semua untuk tetap berjuang bersama rakyat demi kesejahteraan rakyat, di mana beberapa hari yang lalu kita sudah memberikan bantuan sosial berupa beras, Indomie, dan masker di Desa Lagasimahe Siofabanua kecamatan Bawolato dan kegiatan hari ini adalah menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Kinderdorf St. Antonius. Ini merupakan sebuah amanat dan ucapan syukur Partai Demokrat melalui aksi sosial,” ungkap Sokhiatulo Laoli.

Selanjutnya Harapan saya sebagai ketua DPC agar kader-kader yang selama ini sudah terbina dan mantap, supaya bisa melanjutkan perjuangan ini. dan bukan hanya satu orang tetapi semua, Tetap jaga Marwah dan kerjasama yang baik, karna kita berada pada satu atap rumah yaitu Partai Demokrat dan jangan mementingkan kepentingan pribadi, dan selalu mendukung pemerintah yang artinya kita mengoreksi yang salah.

Kita juga harus ada dan jaga Etika politik supaya kita dapat di hargai. Juga Kami ucapkan terimakasih kepada Kesbangpol Pemkab Nias yang sudah mendukung kegiatan ini.

“Atas nama ketua DPC mengucapkan selamat ulang Tahun Demokrat yang ke-20 tahun untuk kita semua, dan secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada kita semua atas dukungan dan kehadiran Bapak/ibu semua.
Pesan terakhir untuk semua pengurus DPC  untuk dapat bekerjasama dengan pengurus PAC sampai ke ranting, perkuat jati diri, optimis dan berbuat baik”. tegas nya mengakhiri

Seterusnya pemotongan Kue Ulang tahun yang dipimpin oleh Fantos Waruwu

Di Aula Panti asuhan kindedorf St. Antonius Ketua DPC Partai Demokrat Sokhiatulo Laoli menyerahkan secara simbolis bantuan Sosial dan berharap agar bantuan ini dapat di pergunakan oleh anak anak yang ada di panti ini, serta berterimakasih kepada suster pengasuh dapat bekerja dengan baik dan penuh dengan kasih, tetap setia dalam pengabdian.

Kepala panti asuhan mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Demokrat atas perhatian yang mana bukan hanya sekali ini bantuan seperti ini dilakukan oleh Partai Demokrat namun setiap tahunnya selalu ada, untuk itu kami berharap supaya ke depan Partai ini menjadi aspirasi bagi masyarakat untuk maju, merdeka, dan membawa semangat baru untuk bangsa ini secara khusus untuk Kabupaten Nias, ujar suster Kristina Sinaga OSE. (DZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *