Kunjungi Puskesmas, Endang Abdullah : Terus Semangat Layani Masyarakat

Kunjungi Puskesmas, Endang Abdullah : Terus Semangat Layani Masyarakat

METROBATAM.COM|TANJUNGPINANG – Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp. M.Si, melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Kelurahan Dompak, sekaligus meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Gedung Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Provinsi kepulauan Riau, Dompak, Kamis (16/9/21).

Endang mengimbau kepada seluruh staf di kelurahan untuk selalu kompak dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Berikan pelayanan yang maksimal kepada setiap masyarakat yang datang ke kantor kelurahan. Karena banyak pengurusan administrasi berhubungan langsung dengan kelurahan”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Endang juga bersilaturahmi ke Puskesmas Pembantu Dompak seberang yang berada di samping kantor kelurahan Dompak. Disana ia memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan untuk terus bersemangat dalam memberikan pelayanan kesehatan. “Terus semangat melayani masyarakat, juga jaga kondisi kesehatan. Terus berikan sosialisasi prokes dan vaksin kepada warga, sebagai upaya melindungi diri sendiri dan orang sekitar”, terang Endang.

Dalam pelaksanaan Vaksin, Pemerintah Kota Tanjungpinang terus melakukan percepatan penerima Vaksin untuk seluruh warga. Dalam kesempatan itu Endang meninjau pelaksanaan vaksinasi di gedung Kwarda Provinsi kepulauan Riau.

“Alhamdulillah capaian vaksin di Tanjungpinang sudah di atas 80%. Semua karena dukungan dari masyarakat sehingga vaksin sudah hampir merata untuk seluruh masyarakat Tanjungpinang”, ucap Endang kepada masyarakat disana yang telah mengantre vaksin.

Turut mendampingi Wakil Walikota, Camat Bukit Bestari, Husain Alhamid, S.IP, serta Lurah Dompak, Honggo Zulfika, S. IP.

(Hum/Budi)

Pos terkait