Operasi Patuh Seligi 2021 segera Dimulai, Polres Tanjungpinang Ikuti Lat Pra Ops

METROBATAM.COM. TANJUNGPINANG – Jelang pelaksanaan Operasi Patuh Seligi Tahun 2021, Polres Tanjungpinang menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) yang dilaksanakan di Rupatama Polres Tanjungpinang, Jumat (17/9/21).

Kegiatan Latpra Ops Patuh Seligi 2021 dipimpin oleh Waka Polres Tanjungpinang dan diikuti oleh personel Polres Tanjungpinang yang dilibatkan dalam Sprin Operasi Patuh Seligi 2021.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Arya Tesa Brahmana,SIK mengatakan Ops Patuh Seligi Tahun 2021 merupakan Operasi Kewilayahan yang dilaksanakan serentak oleh jajaran Polri di seluruh wilayah RI.

“Operasi Patuh Seligi Tahun 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 20 September 2021 s/d tanggal 03 oktober 2021”, terang Wakapolres.

Dikatakannya, tujuan dilaksanakannya Ops Patuh Seligi 2021 adalah untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta kesadaran masyarakat untuk taat protokol kesehatan Covid-19 di massa pandemi saat ini.

Selama pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2021, Wakapolres Tanjungpinang mengingatkan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan Keselamatan, baik oleh Petugas maupun terhadap masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Dalam Lat Pra Ops Patuh Seligi Tahun 2021, Wakapolres Tanjungpinang juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan dilapangan personel yang bertugas tetap bersikap humanis kepada masyarakat.

“Untuk para pengendara dihimbau untuk melengkapi surat-surat kendaraannya, menggunakan Helm SNI saat berkendara, serta menggunakan Masker,” imbuhnya. (hmspolri)

Pos terkait