Satgas TMMD Kodim HST Membantu Proses Belajar Secara Daring Pelajar di Lokasi TMMD

Satgas TMMD Kodim HST Membantu Proses Belajar Secara Daring Pelajar di Lokasi TMMD

METROBATAM.COM|BARABAI – Pemerintah mewajibkan setidaknya pendidikan selama 9 tahun, karena pendidikan merupakan bisa membedakan cara bersikap dan cara berpikir seseorang.

Pendidikan merupakan hal yang sangat pentinf, selama masa pandemi, hampir semua sekolah diliburkan, hal tersebut dilakukan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Homeschooling menjadi salah satu alternatif belajar di masa pandemi seperti ini, yaitu dengan cara berkunjung kerumah Siswa/siswi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Adit Riyan, Selaku anggota satgas TMMD Kodim HST saat membantu belajar daring kepada siswa/siswi SMP. Jumat, (24/9/2021) malam.

“Tak hanya mengunjungi dan membantu pada saat pengerjaan soal, kami (Satgas TMMD) juga memberikan sedikit obrolan terkait wawasan kebangsaan, dan cinta tanah air,”imbuhnya

“Saya sangat senang dengan adanya homeschooling ini, karena saya masih bisa belajar di rumah, dan tidak ketinggalan pelajaran,”ujar Saidah, salah satu pelajar disekitaran Lokasi TMMD Kodim HST

“Terima kasih ya Pak, atas bantuannya dalam memahami soal,”tutup Saidah.

(Pendim1002).

Pos terkait