TMMD Ke-112, Pengerjaan MCK Terus Dikebut Anggota Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru dan Warga

TMMD Ke-112, Pengerjaan MCK terus di kebut Anggota Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru dan Warga

METROBATAM.COM|KOTABARU – Mandi Cuci Kakus (MCK) merupakan salah satu Sasaran fisik dari pelaksanaab TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru. Sasaran MCK ini berada di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

Sejumlah material berupa pasir, batu , dan semen sudah didatangkan. Satu persatu dipindahkan untuk membangun MCK di desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian. Letak Lokasi yang melewati gang sempit memaksa anggota Satgas TMMD dan warga untuk mengangkut material dengan gerobak.Sabtu(18/09/2021)

Salah satu anggota Satgas TMMD, Sertu Eko Mujiono mengatakan, Ia dan anggotanya sudah dibagi oleh Danki Satgas untuk segera mengerjakan pembangunan MCK ini, ” Kita yang seharusnya mengerjakan pembangunan gorong-gorong dialihkan untuk membantu pembangunan MCK.” ungkapnya.

Dari pantauan, sejumlah anggota Satgas bersama warga mulai membangun MCK tersebut. Ada yang membuat lubang jamban, ada yang menggali tanah untuk pondasi, ada pula yang memulai mengolah sejumlah material untuk dijadikan adukan. Semua ini di lakukan secara bersama-sama sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Bacaan Lainnya

(pen1004)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *