Wow, Mungkinkah Pertamina Natuna, Berani Berikan Minyak ke SPBU PT.Kukuh Cipta Utama

Metrobatam.com, Natuna – PT.Kukuh cipta utama yang merupakan SPBU di Kecamatan Midai ternyata hingga saat ini masih beroprasi di Kecamatan Suak Midai

Padahal dari Investigasi awak media ini Minggu (12/9/21) Husni adriyana Hendrsyah, selaku perwakilan Patra Niaga Pertamina Maneger Busnies Supoort dan finance reginal sumatra saat dikonfirmasi melalui sambungan tlp menyebutkan Berdasarkan informasi dari team procurement dan team legal untuk PT Kukuh Cipta Utama, hingga saat ini, belum ada pengajuan dan terdaftar sebagai mitra kami sehingga untuk pendistribusian tranportasi belum diperbolehkan

Lantas dengan dilegalkannya pendistibusian tersebut, sudah sepantasnya Penegak Hukum memproses PT.Kukuh Cipta Utama, serta mencari tau dari mana PT.Kukuh Cipta Utama mendapatkan BBM.

Mungkinkah Pertamina Natuna berani mendistribusi BBM Kepada PT Kukuh Cipta Utama ? Sebab dari pernyataan Niaga Patra Pertamina PT.Kukuh cipta utama tidak miliki izin angkut akan pendistribusian BBM.

Bacaan Lainnya

Lalu mungkinkah PT Kukuh Cipta Utama sudah melanggar Undang- Undang Nomor 22 tahun 2001 tentangMinyak dan Gas Bumi Jo Pasal 55 ayat (1) ke1 KUHP dan Ketentuan pasalpasal dari KUHAP(Undangundang Nomor 8 Tahun 1981), kita tunggu berita selanjutnya Investigasi oleh awak media ini. (arizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *