APKN Sampaikan Aspirasi di Sekretariat PPK 3.5 Gunungsitoli

Metrobatam.com | Gunungsitoli – Sejumlah masyarakat Kepulauan Nias yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Kepulauan Nias, menggelar unjuk rasa di Sekretariat PPK-35 yang berada kota gunungsitoli. Kamis (07/10/2021).

Unjuk rasa tersebut, digelar untuk menyampaikan beberapa aspirasi serta memberi dorongan semangat bekerja kepada pihak PPK-35 demi terwujudnya pembangunan yang bermutu dan efektif untuk masyarakat kepulauan nias.

Adapun beberapa aspirasi yang disampaikan adalah Mendesak percepatan pembangunan jalan melingkar di Kepulauan Nias yang sampai saat ini belum selesai.
Meminta penambahan anggaran kegiatan, serta mutu pekerjaan yang maksimal. Dan memfokuskan diri pada semua pekerjaan yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan serta yang akan dilaksanakan. Serta Adanya keterbukaan informasi terkait, pada seluruh kegiatan PPK-35 di kepulauan Nias.

Dalam orasinya pimpinan aksi menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat nias, untuk tidak terpancing dalam pembahasan isu-isu yang bernuansa sara. Agar proses pembangunan berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, penyampaian aspirasi tersebut ditulis dan serahkan kepada petugas PPK-35 yang sedang bertugas mewakili ketua PPK-35 Firman Hutauruk yang kebetulan sedang bertugas diluar daerah.

Diwaktu yang bersamaan, Ketua PPK-35 menanggapi melalui sambungan telepon, bahwa beberapa aspirasi tersebut akan disampaikan kepada Balai Besar Jalan Nasional (BB-PJN) Provinsi Sumatera Utara.

Firman Hitahuruk menambahkan, saya meminta kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk mengawasi kinerja kami, dan siap dikritik secara objektif demi perbaikan kinerja PPK-35. (DZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *