Pemasangan Pintu Musholla Noor Imam Oleh Anggota Satgas TMMD Bersama Warga

BARABAI-Hingga memasuki hari ke 22 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah terus berlangsung dan terus kejar target semua sasaran fisik dan non fisik.

Salah satu sasaran TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Musholla Noor Iman pada tahap pemasangan pintu yang sehari sebelumnya dilakukan pemasangan Jendela. Rabu (06/10/2021).

Bacaan Lainnya

Seperti disampaikan oleh Dan SSK TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Kapten Inf Lilis Sutanto semua sasaran baik fisik maupun non fisik terus kita kerjakan dengan target selesai sebelum hari penutupan,”katanya

Kita maksimalkan segala upaya dan tenaga demi suksesnya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST,”sambungnya

Kita juga sangat mengapresiasi semangat kerja warga masyarakat dalam menyukseskan TMMD, dengan sukarela bersama anggota Satgas bergotong royong mulai dari membongkar hingga saat ini pemasangan jendela musholla Noor Iman.

Inilah wujud kemanunggalan TNI-Rakyat dimana ada TNI di situ ada Rakyat yang selalu berkolaborasi demi kesejahteraan rakyat.”tegasnya.

(pendim1002)

Pos terkait