Penemuan Mayat di Tanjungpinang Barat, Membuat Masyarakat Kaget

Penemuan Mayat di Tanjungpinang Barat, Membuat Masyarakat Kaget

Metrobatam.com|Tanjungpinang – Warga Jalan Bukit Semprong Kelurahan Tanjungpinang Barat dikagetkan dengan penemuan sosok mayat seorang pria, yang terbaring di teras rumah yang tidak berpenghuni, Kamis (27/10/21) Siang.

Syaiful Selaku Ketua RT 01 RW 05, menyampaika mayat pria tersebut adalah seorang tunawisma, yang memang kerap sering tidur dirumah kosong tersebut.

“Dia memang sering tidur di rumah kosong ini, kami pernah tanya ngapain, namun tidak dijawab. Katanya korban asal dari Batam,” sampainya Syaiful.

Warga sekitar yang melihat mayat tersebut segera melapor ke Polsek Tanjungpinang Barat untuk meminta menindak lanjuti. Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Pepen mengaku pihaknya mendapatkan laporan penemuan mayat sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah melakukan pengecekan terhadap Kartu Tanda Penduduk (KTP), diketahui bahwa pria tersebut bernama Muhammad Mahzar.

Bacaan Lainnya

“Identitasnya belum diketahui secara pasti, tapi KTP yang ditemukan bernama Muhanmad Mahzar. Berumur 56 tahun,” Ujarnya.

Menurut keterangan Pepen saat di konfirmasi Media ini melalui Telephon, mengatakan korban tersebut ditemukan dalam kondisi telentang, dan tidak adatanda-tanda kekerasan ditubuhnya.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Saat Ini kita bawa ke RSUD untuk dilakukan visum, alhamdulillah keluarga korban sudah datang menjemput,” Tutupnya Pepen.

(Erlangga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *