Satgas TMMD 112 Memberikan Kitab Suci Al-Quran Kepada Pengurus Masjid

KOTABARU – Personil Satgas TMMD 112 yang beragama Muslim secara rutin melaksnakan ibadah sholat Jum’at di Mesjid desa Rampa Manunggul kecamatan Sampanahan. Jumat(08/10/2020).

Usai melaksanakan ibadah Sholat Jum’at personil Satgas TMMD diwakilkan Dan SSK Satgas TMMD 112 Kapten Inf Tata Ramdan menyerahkan kitab suci Al-Quran kepada pengurus mesjid Al-Karomah.

Bacaan Lainnya

Al-Quran yang diserahkan tersebut dengan maksud dipergunakan warga desa Rampa Manunggul untuk kebutuhan kegiatan pengajian di desa Rampa Manunggul dan bisa dimanfaatkan lebih baik lagi untuk meningkatkan minat membaca kitab suci Al-Quran.

Menurut Dan SSK Kapten Inf Tata Ramdan ” Penyerahan Al-Qur’an ini bertujuan untuk meningkatkan kegiatan keagamaan pengajian warga desa Rampa Manunggul dalam hal kebutuhan bacaan kitab suci al-Quran yang rutin dilaksanakan di mesjid Al Karomah desa Rampa Manunggul.”

Harapan saya Program TMMD yang dilaksanakan Kodim 1004/Kotabaru juga memberikan nilai religi kepada masyarakat dengan saling mempererat silaturahmi melalui kegiatan pengajian.”Kita akan selalu membaur dengan masyarakat untuk kebaikan dan kemajuan. karena tugas kita adalah mengayomi masyarakat. kemanunggalan TNI bersama rakyat.” Lanjutnya.

(pen1004)

Pos terkait