Tatap Muka Tim Wasev TMMD Dengan Warga Rantau Keminting

HULU SUNGAI TENGAH. Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, menggelar kegiatan tatap muka bersama masyarakat setempat, Kamis, (7/10/2021).

Pada kegiatan tatap muka tersebut, Tim Wasev dipimpin oleh Pa Sahli Tk.II, Brigjen TNI Yohanis Payung, SE., M.Tr., (Han) didampingi Wakil Bupati HST Drs. Mansyah Sabri, Kepala Staf Korem 101/Antasari Kolonel Arh Heri Purwanto, S.I.P., Dan Satgas TMMD Letkol Inf Muh Ishak HB. dan unsur forkopimda HST.

Bacaan Lainnya

Selaku ketua tim wasev, Pa Sahli Tk.II, Brigjen TNI Yohanis Payung, SE., M.Tr., (Han) mengatakan bahwa pada hari ini ia bersama Tim melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi kegiatan TMMD Ke 112 Tahun 2021 di Kodim 1002/HST.

“Kehadiran Tim Wasev ini tidak lain untuk melakukan pengawasan serta evaluasi terhadap Satuan Tugas TMMD yang dipimpin langsung Dandim HST,” jelasnya.

Ia mengatakan pengecekan ini ditujukan untuk melihat secara langsung apakah program TMMD ini akan selesai tepat waktu atau tidak.

“Intinya adalah program TMMD harus selesai. Tentara kalau bertugas harus selesai, karena sesuai dengan target operasi. Namanya operasi ada ruang dan waktunya,”Jelas Perwira Tinggi Bintang Satu tersebut.

(Pendim1002).

Pos terkait