Umbul – umbul Terpasang Menjelang Penutupan TMMD di HST

HULU SUNGAI TENGAH. TMMD Ke-112 Tahun 2021 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) yang digelar di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara akan dilaksanakan penutupan, sesuai jadwal tepatnya pada hari Kamis 14 Juli 2021 mendatang.

Persiapan demi persiapan menjelang penutupan terus dilakukan, seperti mempercantik pada sasaran perbaikan mutu jalan dengan umbul – umbul.

Bacaan Lainnya

Selain dipasang diperbaikan mutu jalan, Puluhan umbul-umbul ini juga terpasang memenuhi sepanjang jalan menuju tempat lokasi TMMD Ke-112 di Desa Rantau Keminting. Rabu, (13/10/2021).

Karena sebentar lagi impian mereka jalan yang selama ini digunakan oleh warga yang dulunya sulit dilalui akibat rusak akan segera terwujud.

Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST, Kapten Inf Lilis mengatakan, beberapa sasaran baik fisik dan non fisik dianggap rampung, karena pengerjaan untuk dua hari kedepan, kami hanya melakukan finishing saja.

“Masalah pembangunan infrastruktur akan segera terselesaikan dengan mutu yang standar, sesuai dengan yang telah diprogramkan TMMD ke-112 bekerjasama dengan Pemerintah Daerah guna memajukan kesejahteraan warga di Rantau Keminting dan Kasarangan,”ujarnya.

“Kami berharap, dengan diadakannya pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST warga dI Desa Rantau Keminting dan Desa Kasarangan Kecamatan Labuan Amas Utara bisa menikmati hasil pembangunan untuk memajukan perekonomian rakyat yang dikerjakan selama satu bulan penuh.”tutur Dan SSK.

(Pendim1002).

Pos terkait