Anggiat Pasaribu Pemaki Ibu Arteria Dahlan, Minta Maaf

Anggiat Pasaribu akhirnya meminta maaf atas kekhilafan yang sudah dia perbuat kepada ibunda Arteria Dahlan

METROBATAM.COM, TANGERANG – Wanita yang mengaku sebagai anak jenderal bintang 3, Anggiat Pasaribu akhirnya meminta maaf atas kekhilafan yang sudah dia perbuat kepada ibunda Arteria Dahlan.

 Hal ini disampaikan Anggiat langsung selepas sepupu Brigjen Zamroni ini menjalani klarifikasi pemeriksaan di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Bacaan Lainnya

Tak datang sendiri, Anggiat pun turut ditemani oleh beberapa anggota keluarganya, yang dimana salah satunya menjadi kuasa hukumnya. Dengan penuh grogi, berikut penuturan lengkap Anggiat ketika menyampaikan permintaan maaf dan mengaku khilaf.

”Mohon maaf atas kekhilafan saya, dan kegaduhan yang ada. Pertama untuk keluarganya Arteria Dahlan, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya. Saya minta maaf juga kepada TNI angkatan darat, buat ramai dan gaduh, saya minta maaf kepada semuanya sudah buat gaduh,” kata Anggiat.

Sebagaimana diketahui, Anggiat dan Arteria Dahlan saling melaporkan satu sama lain ke Polresta Bandara Soetta lantaran cekcok yang terjadi pada Minggu (21/11/2021).Namun kini, pihak Anggiat sendiri mencabut laporan yang ditujukan kepada Arteria Dahlan ketika memenuhi panggilan klarifikasi pemeriksaan di Polresta Bandara Soetta.

(Humaspolri)

Pos terkait