Anggota DPRD Kritik Pembangunan Trotoar di Depan RSUD Bintan

Anggota DPRD Kritik Pembangunan Trotoar di Depan RSUD Bintan

METROBATAM.COM|BINTAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, Tarmizi mengkritik keras pembangunan Trotoar di Depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan.

Pasalnya, pembangunan tersebut dinilai membahayakan karena jalan tersebut tepat ditikungan yang sering dilewati oleh pengendara roda dan roda empat.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan trotoar di depan RSUD Bintan yang dibangun justru malah mempersempit jalan apalagi pas posisi di tikungan tentu membahayakan bagi pengendara kendaraan roda dua mau pun roda empat,” ucapnya kepada media ini, Rabu(10/11) pagi.

Menurutnya, pembangunan yang menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Bintan tersebut dinilai tidak ada perencanaan yang matang dan ada manfaatnya.

“Dari segi azas manfaatnya tidak bermanfaat bagi masyarakat, sementara banyak aspirasi masyarakat yang tidak diakomodir oleh Pemkab Bintan seperti semenisasi, drainase, banjir yang jadi langganan di kp pisang dan sei lekop yang seharusnya menjadi skala prioritas bagi Pemkab bintan. Bukan pembangunan yang tdk memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

(Budi)

Pos terkait