Polsek Daik Lingga Berikan Himbauan dan Pengamanan pada Pemilihan BPD Desa Penuba

Polsek Daik Lingga Berikan Himbauan Dan Pengamanan Pada Pemilihan BPD Desa Penuba

Metrobatam.com|Lingga – Polsek daik Lingga melalui Kapolsubsektor Penuba, Babinkamtibmas dan Bamin Polsubsektor, melakukan pengawasan dan pengamanan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode masa jabatan 2021 – 2026. Pada Rabu (08/12/2021).

Kegiatan pemilihan tersebut berlangsung secara serentak sekira pukul 08.30 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Panitia pelaksana, Arman menjelaskan,  pemilihan dilakukan di tiga wilayah , yakni dusun I, II dan III se-Desa Penuba , kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga Kepri dengan kuota 5 kursi yang diikuti sebanyak 10 orang peserta dan 2 orang keterwakilan perempuan dari masing-masing wilayah.

Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris, SE, Sy, MM, melalui AIPDA Andi Saputra menghimbau dalam mendukung program pemerintah, dimasa pandemi Covid-19,

Bacaan Lainnya

“Diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Kami menghimbau meskipun Kabupaten Lingga sudah berada di Level I Covid-19. Bagi masyarakat yang hendak pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya, agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak,” ucap Aipda Andi Saputra.

(Adriansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *