Warga Sedanau Minta, Penegak Hukum Periksa Ketua LPMK

Rudi salah seorang warga sedanau, yang meminta Penegak Hukum untuk mengusut Dana Kelurahan di Sedanau

Metrobatam.com, NatunaRobohnya pagar kuburan di kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna ternyata telah membuat beberapa warga Sedanau menjadi geram.

Pasalnya, proyek yang menghabiskan uang negara dari dana kelurahan dengan nilai Rp 375.000.000, diduga pembangunannya tidak sesuai spek. Sehingga pagar kuburan yang dibangun roboh karena sturuktur bangunan tidak sesuai dengan rencana awal pembangunan yang dirancang oleh konsultan Perencanaan.

Bacaan Lainnya

Rudi salah seorang warga Sedanau saat dikonfirmasi Sabtu (4/12/21), merasa geram akan perlakuan Ketua LPMK yang diduga asal-asalan dalam pembangunan Proyek tersebut.

“Rp.375 juta itu, uang negara, bukan uang Ketua LPMK. Jadi kami para pemuda meminta kepada penegak Hukum Natuna dari instasi Polri ataupun hingga kejaksaan untuk memeriksa Proyek tersebut. Karena kami menduga proyek tersebut tidak sesuai spek sehingga menguntungkan ketua LPMK,” tegas Rudi

Selanjutnya, Rudi juga menyebutkan jika mana nantinya Proyek tersebut, tidak diperiksa juga oleh penegak Hukum di wilayah Kabupaten Natuna, maka saya dan beberapa warga akan berkunjung ke Kota Ranai untuk mempertanyakan bangunan tersebut,” ungkapnya.

“Karena kami tidak ingin ada para koruptor yang hidup di kampung kami ini,” pungkas Rudi. (Rzk)

Pos terkait