Peringati Hari Kartini, Polres Barsel Bersama PWI Berbagi Takjil

Peringati Hari Kartini, Polres Barsel Bersama PWI Berbagi Takjil

METROBATAM.COM, Buntok – Polres Barito Selatan (Barsel) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel, melaksanakan bagi takjil. Rabu, 21 April 2022 sore.

“Dalam rangka memperingati hari Kartini, kita bersama PWI membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di pos polisi Kangkung,” kata Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman.

Dia juga mengatakan dari Polres dibackup oleh Polisi Wanita atau Polwan ini merupakan sebagai simbol kartini masa kini, kemudian juga dibantu rekan-rekan media yang tergabung dari PWI.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih kepada PWI karena membantu bekerja sama dalam kegiatan bagi takjil ini,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Dia menyampaikan kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan setiap hari selama bulan puasa, hal ini dilakukan mengingat masih dalam suasana pandemi COVID-19.

Serta juga berbagi kepada masyarakat di bulan ramadhan atau bulan yang penuh berkah, semoga dengan takjil yang tidak seberapa ini bisa membantu masyarakat.

Sementara ketua PWI Barsel, Julius Marulitua Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas sinergi dalam kegiatan berbagi takjil ini.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah bersinergi dalam kegiatan ini. Semoga di bulan penuh berkah ini kita semua diberikan kesehatan dan rezeki berlimpah,” ucapnya.

Ia menambahkan, semoga juga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini antara PWI dan Polres bisa semakin baik lagi kedepannya.

Adapun iftar dan takjil yang dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan tersebut sebanyak 200 kotak.

(R-N)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *