Polres Barsel Bagikan Takjil untuk 30 Hari Kedepan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

METROBATAM.COM, BUNTOK – Polres Barito Selatan (Barsel) dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan melaksanakan pembagian takjil dan masker gratis kepada masyarakat, kegiatan ini di gelar di jalan Pelita Raya simpang 4 didepan pos lantas di Buntok kota yang di pimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., Minggu (03/04/2022).

Kapolres menjelaskan, bahwa pembagian takjil tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Jadi, dalam pembagian takjil ini untuk membantu masyarakat khususnya di Buntok kota yang akan melaksanakan buka puasa bersama, ini juga inisiatif dari para personil Barsel yang ingin meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, ucap Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. kepada Metrobatam.com.

Sehingga lanjutnya, mulai hari ini hingga 30 hari kedepan Polres Barsel akan melaksanakan pembagian takjil buka puasa dan kegiatan ini bersifat sosial untuk masyarakat Barito Selatan khususnya di Buntok kota, tuturnya.

Bacaan Lainnya

Lebih dalam, ia mengimbau agar masyarakat terus memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktifitas sehari hari.

“Tetap patuhi prokes dalam beraktifitas. Untuk yang menjalankan ibadah puasa saya harapkan terus semangat,”terangnya.

Menurut pantauan, kegiatan tersebut turut di di dampingi Wakapolres Barsel Kompol Asdini Pratama,  Bhayangkari dan beberapa pejabat utama Polres Barsel serta puluhan anggota dalam pelaksanaanya.

(R-N)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *