PT MUTU dan PWI Barsel Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Buntok Dan Sekitarnya

PT MUTU dan PWI Barsel Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Buntok Dan Sekitarnya

METROBATAM.COM, BUNTOK – Sebagai bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan dan pada masa pandemi Covid-19. PT Multi Tambang Jaya Utama (MUTU) berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), membagikan berkah Ramadhan berupa takjil kepada masyarakat Buntok dan sekitarnya, Rabu (20/4/22) sore.

“Hari ini kami dari PT MUTU bidang Corporate Social Responsibility (CSR) bekerjasama dengan PWI Barsel, membagikan takjil sebanyak 300 bungkus kepada masyarakat Buntok di dua titik,” kata Eksternal Bidang CSR R. Prabowo kepada awak media, usai kegiatan.

Ia menjelaskan, adapun dua titik pembagian takjil tersebut di fokus kan di simpang lampu merah Jl. Panglima Batur, Vetran, Pembangunan dan kepada para tukang becak dan buruh yang ada di depan Plaza Beringin Buntok.

“Ini adalah salah satu bukti dari PT MUTU untuk menjaga harmonisasi dan bisa berkomunikasi dengan masyarakat langsung. Apalagi dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga kegiatan yang kita lakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua PWI Barsel Julius M.Sinaga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT MUTU melalui bidang CSR, yang sudah bekerjasama dengan baik dalam membagikan berkah Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT MUTU yang sudah mendukung dan bekerjasama dalam kegiatan ini. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi, serta kegiatan dalam program-program lainnya,” pungkasnya.

(R-N)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *