Wali Kota Batam Muhammad Rudi Salurkan Sembako Bersubsidi Pemko Batam Tahun 2024 Tahap I

METROBATAM.COM, BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi kembali menyalurkan bantuan sembako bersubsidi Pemerintah Kota (Pemko) Batam, tahun 2024 tahap I kepada masyarakat Kota Batam. Disalurkan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam.

Pada Kamis (18/1/2024) sebanyak 5.400 paket sembako dibagikan untuk masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja yang tersebar di lima kelurahan. Yakni Kelurahan Tanjung Uma, Kelurahan Baloi Indah, Kelurahan Batu Selicin, Kelurahan Kampung Pelita dan Kelurahan Lubuk Baja Kota.

Dalam sambutannya Rudi mengatakan bantuan sembako subsidi merupakan program rutin Pemko Batam untuk masyarakat. Karena itu, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan sembako subsidi ini bisa membantu Bapak dan Ibu semua,” kata Rudi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih lagi menjelang pemilu serentak tahun 2024. Pihaknya berharap pesta demokrasi menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi.

“Jangan sampai karena beda pilihan membuat kita terpecah belah. Kita harus terus bersatu untuk Kota Batam yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina memberikan apresiasi kepada Pemko Batam yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Batam.

“Terimakasih kepada Pemko Batam, yang secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Marlin. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *