Jefridin Sambut Kedatangan Menpan RB di Bandara Hang Nadim Batam

Jefridin Sambut Kedatangan Menpan RB di Bandara Hang Nadim Batam

METROBATAM.COM, BATAM – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas tiba di Batam. Rabu (28/02/2024).

Ketibaannya disambut oleh  Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. di Bandara Hang Nadim, Batubesar, Nongsa. Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengucapkan selamat datang kepada Menteri Abdullah Azwar Anas besert rombongan di Kota Batam.

“Selamat datang di Kota Batam Pak, Kota Bandar Dunia Madani,” ujar Jefridin seraya menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam.

Secara singkat Jefridin menyampaikan proses pembangunan infrastruktur di Kota Batam yang sedang berlangsung. Untuk itu, Ia menyampaikan permohonan maaf jika selama berada di Kota Batam kurang nyaman.

Bacaan Lainnya

“Mohon maaf jika selama berkendara di jalan raya kurang nyaman Pak. Karena akses jalan dari bandara masih dalam proses pembangunan. Sekali lagi atas nama Pemko Batam, Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak ke Kota Batam,” tuturnya.

Kedatangan Menteri Abdullah Azwar Annas di Kota Batam dalam rangka acara Rapat Koordinasi Nasional Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Rakornas Dukcapil). Jefridin menyampaikan kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 27 sampai 29 Maret 2024 di Hotel Harmoni One.

Pos terkait