Wali Kota Batam Serahkan Bantuan Pangan CBP Tahun 2024

METROBATAM.COM, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahun 2024.

Untuk hari ini, Senin (5/2/2024), bantuan diserahkan untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Buntung di KCU Batam Centre dan masyarakat Kelurahan Patam Lestari, Sei Harapan, dan Tanjung Riau di KCP Sekupang.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat penerima,” ujar Rudi.

Dengan banyaknya program bantuan ke masyarakat, termasuk CBP tersebut, masyarakat makin sejahtera dan kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi.

Bacaan Lainnya

“Program bantuan ini dari pusat, dari Batam sendiri ada sembako gratis maupun sembako subsidi. Ini semua bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat Batam,” katanya.

Rudi meminta masyarakat untuk tenang terkait kesediaan sembako di Batam. Ia bahkan, menginstruksikan kepala dinas terkait untuk menjaga persediaan sembako.

“Sebentar lagi Bulan Puasa, jangan sampai ada masalah sembako tidak ada di Batam,” pesan Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga mengajak masyarakat terus kompak mendukung program pemerintah, termasuk pembangunan Batam. Dengan pembangunan tersebut, diharapkan ekonomi Batam semakin meningkat.

“Ekonomi Batam harus bangkit, investasi masuk, uang beredar di Batam,” katanya.

Dalam kegiatan yang disalurkan melalui Bulog dan PT Pos tersebut, hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, dan Sekretaris Daerah Batam, Jefridin Hamid.

Sementara itu, Wakil Guberbur Kepri, Marlin Agustina, mengajak masyarakat terus kompak bersama pemerintah. Ia pun mengapresiasi penyaluran cadangan beras di Kepri.

“Ini luar biasa, kemarin sembako subsidi, dan ini beras dari pusat. Kepedulian pemerintah sangat luar biasa. Mari bersama selalu bersyukur, mudah-mudahan dilimpahkan rezeki dan Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Marlin. (mcb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *