Wali Kota Batam Terus Sejahterakan Para Guru

METROBATAM.COM, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terus mensejahterakan para guru, salah satunya melalui pemberian insentif. Kali ini, Wali Kota bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, menyerahkan insentif untuk guru madrasah Kota Batam di Golden Prawn, Bengkong, Selasa (6/2/2024).

“Kami terus berupaya mensejahterakan masyarakat Batam, termasuk para guru,” ujar Rudi.

Bagi Rudi, guru memiliki jasa besar bagi masa depan generasi penerus. Ia berpesan, guru berperan penting dalam membangun karakter anak didik. Ia mengaku, terus berupaya mensejahterakan para tenaga pendidik di Batam.

“Peran guru sangat penting, masa depan generasi bangsa ada pada para guru dan kita semua,” katanya.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu, Wali Kota mengajak para guru terus mendukung program pembangunan Kota Batam. Dengan pembangunan itu, akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan.

“Kota Batam sedang membangun, andil bapak-ibu semua sangat dibutuhkan,” kata Rudi di hadapan para guru.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, mengapresiasi upaya Batam yang terus menyejahterahkan para guru di Kota Batam.

“Tak hanya kesejahteraan, kemahiran para guru juga perlu diperhatikan. Pemko Batam sudah sangat luar biasa dalam mensejahterakan guru,” katanya.

Untuk mensejahterakan para guru, tentu Batam terus meningkatkan pendapatan asli daerah dengan upayanya. “Untuk itu, kita semua harus mendukung pembangunan dan peningkatan ekonomi daerah,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Batam, Zulkarnain, mengajak para guru madrasah untuk terus mendukung program pemerintah.

“Kita semua berkomitmen mendukungan program pemerintah yang muaranya akan menjadikan Batam ini maju dan masyarakat sejahtera,” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *