Jefridin Buka Acara Festival Hadrah dan Santunan Anak Yatim 2024

METROBATAM.COM, BATAM – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Batam, membuka Acara Festival Hadrah dan Santunan Anak Yatim 2024,  di Atrium Mega Mall Batam Center, Sabtu (30/3/2024).

Acara ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Kota Batam bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Kepulauan Riau. Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan bahwa acara ini merupakan inisiatif dari Karang Taruna Kota Batam di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang juga merupakan pembina di Karang Taruna.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Karang Taruna atas kolaborasi dalam kegiatan ini, yang mengangkat nilai-nilai Islami melalui seni budaya Hadrah,” ucap Jefridin.

Jefridin juga menekankan kegiatan ini selain memiliki aspek seni, juga terdapat unsur dakwah. Dia berharap kegiatan ini dapat menjadi budaya yang dilestarikan dan menjadi wujud nyata dari kecerdasan sosial pemuda dalam mendukung sesama, khususnya anak-anak yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan wujud nyata dari kecerdasan sosial pemuda dan semoga dapat terus dilestarikan,” katanya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Karang Taruna serta peserta lomba Hadroh. Diharapkan peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sebagai bentuk perhatian terhadap seni budaya Islam dan sebagai bagian dari pembangunan Kota Batam yang lebih baik dan peduli terhadap masyarakat.

Didi selaku Ketua Panitia Acara, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Batam dan seluruh anggota panitia dalam mempersiapkan Acara Festival Hadrah dan Santunan Anak Yatim.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang besar, khususnya bagi peserta Hadrah dan anak-anak yatim yang menerima santunan,” katanya.

Pos terkait