Wali Kota Batam Tepati Janji, Insentif RT/RW Jadi Rp1 Juta

METROBATAM.COM, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menepati janjinya menaikkan insentif bagi RT dan RW se-Kota Batam. Wali Kota berharap, RT dan RW terus kompak membangun Batam.

“Janji sudah saya penuhi, insentif RT dan RW sudah saya naikkan menjadi Rp1 juta,” ujar Rudi, Sabtu (9/3/2024).

Sebelumnya, insentif RT dan RW tersebut diterima Rp750 ribu per bulan. Pada 2024 ini, insentif RT dan RW sebanyak Rp250 ribu. Adapun, insentif ini diberikan selama tiga bulan sekali.

“Teruslah mendukung program pemerintah, jaga kekompakan demi pembangunan Batam,” katanya.

Bacaan Lainnya

Secara simbolis, insentif tersebut diserahkan Wali Kota saat silaturahmi Wali Kota Batam bersama RT dan RW serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Batu Aji di Pakuba, Buana Center Park Kelurahan Kibing, Batu Aji, Sabtu (9/3/2024) malam.

Sebelumnya, Wali Kota juga menyerahkan insentif untuk RT dan RW se-Kecamatan Batam Kota secara simbolis di Hotel Harmonie One Batam Center.

Ia berharap, RT dan RW terus mendukung program pemerintah baik Pemko Batam dan Badan Pengusahaan Batam dalam membangun daerah.

“Pembangunan ini sangat berpengaruh dalam meningkatkan ekonomi Batam,” ujarnya.

Dengan peningkatan ekonomi itu, kesejahteraan masyarakat bisa terwujud. Selain itu, Ia berharap dukungan semua RT dan RW dalam meningkatkan Pendapatan Pemko Batam.

“Kalau pendapatan bagus, insentif ini bisa terus ada dan mudah-mudahan bisa meningkat lagi,” katanya. (mcb)

Pos terkait