Hiddink Prediksi Laga Kontra City Akan Berjalan Ketat

METROBATAM.COM – Manajer Interim Chelsea, Guus Hiddink menyebut bahwa laga kontra Manchester City pada akhir pekan nanti akan berjalan dengan ketat. Hiddink menilai tim besutan Manuel Pellegrini tersebut telah menunjukan permainan yang bagus selama beberapa pekan terakhir sehingga mereka berpotensi akan menyulitkan The Blues pada akhir pekan nanti.

Alasan Hiddink menyebut bahwa City berpotensi menyulitkan merujuk pada performa apik The Citizens pada Liga Champions baru-baru ini. Berstatus sebagai tim underdog, anak asuh Manuel Pellegrini itu sukses menyingkirkan kandidat juara Paris Saint Germain berkat gol tunggal Kevin De Bruyne pada tengah pekan lalu.

Read More

Melihat performa menawan The Citizens, Hiddink mengaku tidak sabar untuk menjajal kemampuan mantan juara Premier League tersebut pada akhir pekan nanti. “Manchester City tengah berada dalam minggu-minggu yang indah setelah mereka lolos ke semi final (Liga Champions). Berada di empat besar merupakan pencapaian yang baik dan lolosnya mereka ke semifinal merupakan hadiah dari kerja keras mereka selama musim ini” puji Hiddink pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

“Tim mereka sedang berada dalam periode yang sukses dan kemungkinan periode tersebut akan terus berlanjut. Performa mereka membuat kami berharap mendapat perlawanan yang sengit pada akhir pekan nanti” pungkas caretacker Chelsea tersebut

Related posts