Nikmatnya Ayam Rica-rica di Restoran Batam

BATAM- Bagi penggemar masakan nusantara, sesekali patut menyambangi Restoran Ria Ria di Jalan Kamboja. Masakan nusantara memang sudah familiar di lidah masyarakat Tanjungpinang. Namun patut kiranya mencoba variasi racikan Restoran Ria Ria, cita rasa dan sajiannya berbeda.

Restoran Ria Ria mengusung konsep menu istimewa harga terjangkau. Jadi, meski bertaraf restoran, harga menunya terjangkau menikmatinya di rumah makan.

Read More

Salah satu yang patut dicoba ayam rica rica. Buat yang gemar kuliner berbumbu pedas, ayam ayam rica pilihan tepat. Rempah ayam rica rica padat, banyak memakai cabe merah namun diracik berbeda.

Selain goreng, ayam rica rica ini jenis bakar. Sebelum disajikan dan siap menggugah selera, ayam bakar diremukan sampai lembek, lalu dilumuri rempah rica rica khas Manado. Tak salah jika menu ini top request pengunjung.

Pengelola restoran, Ria mengatakan ayam rica rica selalu jadi pesanan utama pengunjung di kelompok menu ayam. Menu lainnya ayam cabe hijau dan ayam kalasan. Hanya Rp 20 ribuan per porsi, ayam rica rica ini sudah bisa disantap sepuasnya.

Masakan rica rica juga ditawarkan dalam pilihan ikan, gurami rica rica namanya. Seperti ayam, gurami rica rica berbumbu pedas dan kental nyaris kering.

Selain gurame rica, pilihan lain yang patut dicoba gurame pesmol dan gurame sambal hijau. Harga untuk menikmatinya pun lagi lagi sangat terjangkau. Sesuai konsep restorannya, sajikan menu restoran harga rumah makan.

Sambil menikmati hidangan menu khas nusantara yang menggugah selera, pengunjung dibawa ke dalam suasana santai khas pedesaan. Musik khas bumi parahyangan yang lembut dan tenang siap membawa Anda bersantai sejenak ke suasana khas Sunda.

Related posts