Lesehan Mitra Mall Batam, Cocok Tempat Makan untuk Keluarga

Metrobatam.com, Batam – Wisata kuliner merupakan salah satu andalan Kota Batam untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan domestik dan wisatawan asing. Selain seafood yang merupakan ikon wisata kuliner dari Batam, masih ada banyak lagi wisata kuliner yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.

Salah satu kawasan wisata kuliner di daerah Batuaji adalah Lesehan Mitra Mall. Salah satu mall di kawasan Batuaji ini bila sebelumnya telah memiliki foodcourt yang kebanyakan menyajikan menu seafood. Belum lama ini di kompleks yang sama juga hadir kawasan lesehan yang menyajikan menu nusantara.

Lesehan Mitra Mall ini sangat cocok untuk menikmati hidangan bersama keluarga, tempatnya strategis dan tenang sangat sesuai untuk makan malam bersama keluarga. Lesehan Mitra Mall buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam. Menikmati sajian nusantara di alam terbuka dengan menghirup udara malam yang segar sambil menikmati kerlip bintang-bintang dilangit sembari berbincang dan bercanda bersama keluarga, merupakan keunikan yang disajikan oleh Lesehan Mitra Mall.

Ada puluhan stand dengan menu yang berbeda siap untuk menggoyang lidah anda. Diantaranya adalah, Warung Lesehan Kebumen, Mie Tek Tek Semarang, Bakso Boom, Duta Minang, Aneka Juss, Pecel Tumpang Kediri, Ketan Bubuk , Bakmi Jowo, Bandrek, MenuBojonegoro, Pisang Keju dll. Bila anda lihat masing-masing stand menyajikan menu khas tradisional dari daerah-daerah di Indonesia. Selain berwisata kuliner dengan mengunjungi Lesehan Mitra Mall anda bisa bernostalgia merasakan kembalian sajian khas tradisional yang bisa jadi sudah lama tidak anda nikmati.(Mb/enjoyb)

Bacaan Lainnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *