oleh

Ronaldo Sabet Trofi Pemain Terbaik La Liga

Metrobatam.com, Madrid – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyabet gelar pemain dan penyerang terbaik La Liga 2015-2016 versi Marca. Pemain berpaspor Portugal itu mengalahkan penyerang Barcelona, Luis Suarez, yang sebenarnya tampil trengginas musim ini.

Sepanjang musim ini, Ronaldo mampu mengemas 33 gol dari 35 pertandingan La Liga. Sementara El Pistolero –julukan Suarez– mendulang 37 gol dari 35 pertandingan.

Namun, terlepas dari jumlah gol yang masih di bawah Suarez, tentu pembaca Marca selaku voters memiliki alasan mengapa Ronaldo lebih dikedepankan. Salah satu alasan yang membuat Ronaldo layak dipilih ialah etos kerja.

Pemain berusia 31 tahun itu selalu membela Madrid di ajang La Liga dari jornada pertama hingga 34. Namun, pada pekan 35 dan 36 ia harus absen karena mengalami cedera otot.

Padahal, Ronaldo sudah meminta izin kepada pelatih Madrid, Zinedine Zidane, untuk turun di dua laga tersebut. Namun karena tak mau mengambil risiko, Zizou –sapaan akrab Zidane – pun mengistirahatkan mantan kekasih model Irina Shayk.(mb/okezone)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed