oleh

MU Masuk Grup Neraka Di Europa League, Mourinho: Ini Seperti Liga Champions!

Metrobatam, Manchester – Pengundian fase grup Europa League telah rampung. Pada hasil undian tersebut, Manchester United masuk di grup yang bisa dibilang grup neraka.

Setan Merah berada di Grup A, bersama dengan Fenerbache, Feyenoord, dan FC Zorya Luhansk. Fenerbahce adalah raksasa Turki, Fenerbahce merupakan klub yang selalu menghiasi papan atas Eredivisie Belanda, dan Zorya adalah klub besar di Ukraina.

Dua klub terdepan menjadi perhatian khusus Mourinho. Selain itu, The Special One pun menganggap bermain di Europa League kali ini seperti berkiprah di Liga Champions.

“Ini bagus karena kami berpikir kami ada di Liga Champions. Grup kami (di Europa League) ini benar-benar mirip dengan grup yang ada di Liga Champions musim ini,” buka Mou seperti dilansir Goal Intl, Sabtu (27/8).

“Kami tahu grup kami sulit tapi ini bagus! Ini bagus untuk mereka yang mungkin tidak terlalu tertarik menonton ke Old Trafford pada Kamis malam,” lanjutnya.

“Ini bagus untuk kompetisi Europa League, dimana kompetisi ini tidak punya sisi glamor seperti Liga Champions. Ya, Man
United akan bermain melawan klub yang punya sisi historis yang besar seperti Feyenoord dan Fenerbahce. Akan luar biasa bermain di Rotterdam dan Istanbul,” tukas The Happy One.(mb/okezone)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed