D’Penyetz Segera Hadir di Nagoya Hill

Metrobatam.com, Batam –  Selain menu-menu terbaru, D’Penyet akan membuka cabang baru di Nagoya Hill Outlet ketiga di Batam pada bulan Desember 2016.

Nitrogenius Putra selaku General Meneger D’Penyet Kepri Batam berlokasi di Mega Mall, yang sudah berkecimpung lama di dunia usaha F&B Makanan/Restoran selama lima belas tahun.

Bacaan Lainnya

“Kabar gembira bagi pencinta kuliner Nusantara D’penyetz akan membuka cabang baru di Nagoya Hill. Saat ini sedang under renovasi yang akan segera lunching pada bulan Desember nanti, merupakan outlet ke tiga di Batam” ungkap Putra

Cabang baru ini merupakan bentuk keseriusan dalam mengembangkan  D’penyetz menjajaki usaha kuliner di Batam disertai  memanjakan konsumen. Agar mempermudah konsumen dapat  memilih outlet – outlet  yang yang terdekat dari tempat tinggal.

D’Penyetz  merupakan makanan kuliner khas nusantara, yang telah  memiliki  banyak  outlet di mancanegara maupun Indonesia.

Dengan menu andalannya seperti ayam penyet, iga, bebek, lele dan dikombinasikan berbagai macam variasi sambal seperti, sambal balado, sambal terasi, sambal ijo, sambal tiga rasa, sambal rica – rica, sesuai pilihan selera masing – masing, tentunya  membuat lidah kita bergoyang saat menikmati makanan ini. Ditambah lagi menu D’Cendol dan D’Kopi dan lain – lain. semua menu ini merupakan racikan dari Master Chef D’Penyet sendiri.

“Kedepan nantinya D’penyet akan launching menu – menu terbaru, yang pasti tentunya membuat konsumen ketagihan untuk datang kembali”, tambah putra.

Iswandi

Pos terkait