Dosen ITB Hilang, Polisi Telusuri Keberadaan Suryo

Metrobatam, Jakarta – Dosen Institut Teknologi Bandung (ITB) Suryo Utomo (30) dilaporkan hilang usai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwipanjang, Bandung, Rabu (10/5).

Usai mengantar ibunya, Suryo pun berpisah dari terminal dengan mobilnya. Namun sejak itu Suryo tak kunjung pulang ke rumahnya hingga keesokan harinya.

Bacaan Lainnya

Seharian itu Suryo tidak memberi kabar dan telepon selulernya tak bisa dihubungi oleh keluarga. Sang ibu mendapat kabar dari keluarga di Bandung bahwa Suryo tak kunjung pulang usai mengantarnya ke terminal Leuwipanjang.

Istri Suryo, Ratna Oktaviani lantas melaporkan hilangnya korban ke Polrestabes Bandung, kemarin (11/5).

Pihak Polrestabes Bandung kemudian melakukan penelusuran. Dari hasil pencarian, kepolisian mendapati informasi mobil Suryo Suryo sempat terlacak di daerah Cianjur.

“Mobilnya ditemukan di Jalan Ciranjang, namun korban masih dalam pencarian,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo kepada wartawan melalui pesan singkat, kemarin malam.

Saat dikonfirmasi mengenai perkembangan terkini, pihak Polrestabes menyatakan saat ini polisi masih terus berusaha melakukan pencarian terhadap keberadaan Suryo.

“Sampai saat ini masih belum ada update. Kami masih berkoordinasi dengan tim di lapangan. Kami akan informasikan segera jika ada perkembangan terbaru,” ujar Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Jumat (12/5).

Suryo saat ini diketahui bekerja sebagai dosen School of Business and Management di ITB. Saat mengantar ibunya ke terminal, Suryo mengenakan baju polo hitam berpadu celana jeans berwarna biru.

Saat itu Suryo menggunakan mobil dengan pelat nomor F 1031 DC, berangkat dari kediamannya di Jalan Sangkuriang ke terminal bus Leuwipanjang, Kota Bandung. (mb/cnn indonesia)

Pos terkait