Camat Katang Bidare Kunjungi Desa dan Sekolah SDN 015 Senayang

Metrobatam.com, Lingga – Camat Katang Bidare Safaruddin kembali mengunjungi beberapa desa diwilayahnya sekaligus menjadi pembina upacara di SDN 015 Senayang, Lingga pada Senin (21/1/2019) pagi.

“Pentingnya nilai-nilai kedisiplinan bagi semua khalayak, baik itu sebagai camat, orangtua, guru, kepala desa dan juga sebagai pelajar,” kata Safaruddin saat membacakan amanat upacara.

Menurutnya, menerapkan disiplin akan membentuk pribadi yang baik dan sebagai salah satu faktor dalam menggapai kesuksesan.

Tak hanya sampai disitu, ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh para pelajar untuk patuh terhadap guru maupun orang tua.

Bacaan Lainnya

“Dengan melihat antusiasme pelajar pulau Medang saat menempuh pendidikan, semoga kedepan akan lahir calon-calon pemimpin yang berasal dari Desa Pulau Medang,” harap Safaruddin.

Usai menyampaikan amanat upacara, Camat Katang Bidare itu juga memberikan bantuan dari Bupati Lingga berupa bingkisan.

Adapun bingkisan, kata Safaruddin berisi buku untuk siswa SDN 015 Pulau Medang, sound system untuk masjid dan kursi roda untuk salah seorang warga disabilitas di Desa Pulau Medang.

Seperti biasa disela-sela kegiatan itu yang juga merupakan agenda rutin setiap kunjungan ke sekolah, Safaruddin menyempatkan untuk mengunjungi ruang kelas dan memberikan materi dan motivasi kepada siswa dengan tema jangan pernah takut untuk bermimpi.

“Jangan pernah takut untuk bermimpi
karena tidak ada yang tidak mungkin digapai di dunia ini jika kita bersungguh-sungguh,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Camat Katang Bidare di dampingi Kapolsubsektor Pulau Medang Sunarwanto dan Kepala Desa Pulau Medang Rusli. (TJ Simarmata)

Pos terkait